Posted by: radenariaprawira45 | November 28, 2010

Kereta Mercury Inggris

kereta api ‘peluru’ Meskipun tidak benar-benar istilah yang benar lagi, orang di Jepang, Perancis dan Jerman, di antara beberapa negara pilih – menikmati kenyamanan kereta api kecepatan tinggi untuk beberapa waktu sekarang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kereta api
Sekarang tampaknya sebagai transportasi pilihan. meskipun Inggris sepertinya akan bergabung barisan mereka dengan kereta api ‘Mercury’ kecepatan tinggi baru yang dirancang oleh Priestmangoode.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Apakah Anda melakukan perjalanan dari Tokyo ke Osaka, Paris ke London atau New York ke DC, mengambil kereta merupakan alternatif biaya efektif yang menyelamatkan lebih dari sekedar uang tiket. Ia mendapat Anda dari satu pusat kota ke kota lain, tanpa waktu yang terbuang check-in, dan harus mencari cara alternatif transportasi dari bandara ke kota.
Plus … mereka pasti terlihat lebih nyaman daripada terbang pelatih!
400 meter panjang mereka, kereta double-decker akan bergerak pada 225 mph dan memiliki salah satu bagian hidung terpanjang di dunia.
Interior akan memiliki daerah dengan kursi komuter dan tempat berlabuh pribadi, tempat bermain anak-anak, dan lounge dan bar.

 

 

 

 

 

 

 

interior
Berikut adalah beberapa info lebih lurus dari desainer –
transportasi desainer terkemuka Inggris telah meluncurkan konsepnya untuk kereta api berkecepatan tinggi yang baru Inggris dalam langkah pre-emptive untuk membujuk pemerintah kebutuhan mendesak untuk bergerak maju secepat mungkin dengan proyek.

Paulus Priestman dari Priestmangoode, perancang kereta Pendolino ikon Virgin, percaya bahwa kereta api berkecepatan tinggi yang baru sangat penting bagi masa depan Inggris, baik sebagai karbon-rendah, transportasi berkelanjutan masa depan dan sebagai kesempatan penting untuk merancang juara Inggris dan teknik dalam ekonomi global yang semakin kompetitif.

Priestman percaya konsepnya, Mercury, bisa menjadi ikon desain baru Besar Inggris, mengikuti jejak dari Concorde, yang Spitfire, Rolls Royce dan bis Routemaster dan kebangkitan otoritas Inggris sebagai pemimpin global dalam desain dan teknologi.

Saat ini bekerja dengan Sifang untuk merancang kereta api kecepatan tinggi untuk China dan seluruh dunia, Priestman berkeyakinan bahwa sementara manfaat ekonomi dan politik dari jaringan kelas dunia kecepatan kereta tinggi secara jelas dipahami, memiliki kereta yang akan bangga sama pentingnya . Ia percaya bahwa desain ikonik sangat penting dalam rangka untuk menunjukkan mandat Inggris untuk dunia dan dalam pertempuran untuk membuat infrastruktur transportasi Inggris lebih berkelanjutan – dengan membujuk orang untuk meninggalkan mobil mereka di rumah, menghindari perjalanan udara domestik dan kereta api membuat pilihan pertama mereka.

“Ini memalukan bahwa pada abad ke-21 ketika kita harus bersaing lebih dari sebelumnya dengan seluruh dunia, kita tidak memiliki transportasi hari global ikon modern desain untuk mengibarkan bendera untuk industri Inggris.” Kata Priestman.

“Inggris memiliki catatan yang tak tertandingi proyek rekayasa transportasi yang baik – rekor yang meninggal dengan Concorde. Jika kita ingin beroperasi dalam pasar desain global, kita perlu membangun kembali pengaruh bahwa dengan memproduksi desain dunia pemukulan, bergerak dalam industri rekayasa Inggris maju lagi dan memberikan negara dorongan yang sangat dibutuhkan.

“Tapi kita juga perlu untuk membujuk orang untuk bepergian dengan kereta api untuk mencapai ekonomi rendah karbon sukses. Untuk melakukan itu, perjalanan kereta api perlu menyenangkan seperti perjalanan udara dan seksi sebagai mobil terbaru. Tidak hanya perlu cepat, perlu modern, mewah, menarik dan bergaya. Merkurius adalah semua hal “.

Tentang Mercury:

Merkurius akan menjadi kereta double-decker pertama yang beroperasi di Inggris, dengan desain interior unik yang Priestman percaya akan merevolusi perjalanan kereta api domestik.

Memperkenalkan konsep yang sama sekali baru dalam cara kita melakukan perjalanan, kereta akan menggabungkan desain, rencana fleksibel terbuka memungkinkan untuk interaksi, ruang dan relaksasi tanpa mengorbankan privasi. Kedua perjalanan jarak Komuter dan lebih lama akan lebih santai, nyaman dan mirip dengan kehidupan modern, yang menampilkan kursi komuter tradisional (dirancang untuk menggabungkan sistem in-transit hiburan) bersama tempat berlabuh swasta – untuk keluarga, pihak swasta atau pertemuan bisnis menggemakan nostalgia kereta api kompartemen perjalanan. Sebuah tempat bermain anak-anak akan diintegrasikan ke dalam kereta api dan bagian kelas mewah pertama akan mencerminkan pilihan yang ditawarkan kepada pelancong udara dengan lounge mewah dan bar.

Bagian luar kereta api, yang dirancang untuk meniru desain klasik seperti Concorde, yang Spitfire dan Rolls Royce, akan 400 meter panjang dan bagian hidung diperpanjang akan menjadi salah satu yang paling ekstrim di dunia – sangat penting untuk aerodinamis dari kereta api yang akan melakukan perjalanan di 225mph.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: